Kata-kata Ramadhan Cocok Untuk Jejaring Sosial

Bulan Puasa atau bulan Ramadhan datang lagi, selamat menjalankannya bagi kita semua yang beragama Islam. Berbayaklah beribadah dalam bulan yang suci ini karena bulan ini bulan yang penuh dengan keampunan. kali ini saya mau bagikan beberapa kata-kata yang cocok untuk anda sekalian, ucapan ini cocok anda gunakan sebagai status Facebook, Twitter, SMS dan BBm untuk teman-teman anda.

Sebagimana kita tahu semua bahwa jejaring Sosial sangat cocok untuk kita memberi ucapan selamat atas kegembiraan datangnya bulan yang suci Ramadhan. Berikut adalah kata-katanya untuk anda-anda semua.



Sebelum lidah keluh. Sebelum hati kembali membeku. sebelum jempol kaku. Dan sulit hanyak untuk meminta maaf lewat SMS. Sebelum semua operator sibuk. MOHON Maaf atas semua khilaf yg ku lakuin. Selamat menyambut bulan puasa ramadhan 1435 H.


Setetes Embun di Pagi hari. Jatuh di atas Bunga Melati. Inilah waktunya untuk perbaiki diri. Di Bulan yang suci ini. Selamat menjalankan Ibadah Puasa, semoga kita semua bisa diberkahi oleh Bulan yang mahrifah ini. Amiin.

Maaf kalau selama ini aku suka bikin kamu kesal. Jujur, memang aku gak gampang ngertiin kamu. Tapi aku 100% cinta kamu. Selamat berpuasa, maafkan aku lahir dan batin ya sayang.

Selamat menunaikan ibadah puasa 1435 H, semoga amal ibadah kita diterima Allah SWT, amin ya rabbal alamin.

“Setitik tinta jadi noda. Setitik salah jadi dosa. Bulan penuh berkah segera tiba. Mari tekun ibadah di bulan puasa. Marhaban ya ramadan, sambutlah dengan senyuman.”

“Selembut embun dipagi hari. Tengadah tangan sepuluh jari. Ucapkan salam setulus hati. Selamat menunaikan ibadah puasa di bulan Ramadhan. Mohon maaf lahir bathin.”

“Dalam kerendahan hati ada ketinggian budi. Dalam kemiskinan harta ada kekayaan jiwa. Hidup ini terasa indah jika ada maaf. Taqabalallahu Minna Waminkum.”

Jika semua HARTA adalah RACUN maka ZAKAT-lah penawarnya, Jika seluruh UMUR adalah DOSA maka TAQWA & TOBAT lah obatnya, Jika seluruh BULAN adalah NODA maka RAMADHAN lah pemutihnya, MOHON MAAF LAHIR & BATHIN, SELAMAT MENUNAIKAN IBADAH PUASA.



Kata-kata Ramadhan Cocok Untuk Jejaring Sosial Rating: 4.5 Diposkan Oleh: tamiko

No comments:

Post a Comment