Kerajinan Dari Bungkus Rokok

MEROKOK MEMBUNUHMU Inilah yang sering kita lihat dan kita jumpai dan terpampang di jalan-jalan, tetapi bagi orang-orang cowok rokok itu tetap saja tak bisa ditinggalkan entah kenapa atau mengapa saya tidak tau juga. Namun di balik semua itu pada bungkusnya dapat di jadikan beberapa keterampilan dari tangan-tangan orang yang pandai mengolahnya yang menjadikan sesuatu yang unik dan disukai.

Berikut ini saya bagikan beberapa Kerajinan Dari Bungkus Rokok mungkin ini bungkus dari pada di buang-buang lebih baik dijadikan sesuatu yang unik dan kalau menurut saya dapat nilai yang bagus dari keterampilan yang di buat dari bungkus-bungkusnya dari pada di buang-buang kan.??

Dibawah ini adalah beberapa Kerajinan Dari Bungkus Rokok mari kita lihat sama-sama gambar dibawah ini ini saya dapatkan dari beberapa sumber termasuk dari teman di facebook saya.
rumah yang indah
Siap-sipa untuk tempur ini hehe
asbak
Bagaimana bagus bukan..? itulah yang dapat bagikana hari ini dan terima kasih karena sudah berkunjung ke blog saya ini sekali lagi MEROKOK MEMBUNUHMU.
Kerajinan Dari Bungkus Rokok Rating: 4.5 Diposkan Oleh: tamiko

No comments:

Post a Comment