Android Susah Untuk HSDPA

Salam jumpa lagi, saya mau posting lagi kali ini tentang android, setelah sekian lama saya tidak posting karena kesibukan di dunia nyata dan juga sibuk di blog-blog tetangga, ada pribahasa yaitu rumput tetangga lebih hijau dari pada rumput sendiri.hehe ini tapi bukan rumput yaitu blog.

Ok sekarang kita mau bahas tentang android yang susah dapat H atau hsdpa, yang selalu dapat hanyalah jaringan E atau edge yaitu jaringan yang sangat lelet sekarang ini. Maka dengan cara ini kita akan mendapatkan jaringan H selalu dan tidak tampil E lagi di Android anda. Ini bila jaringan di daerah anda terdapat jangkauan jaringan 3G.

Langsung saja bila android anda susah untuk dapat jaringan H. di Android anda pergi ke papan tombol, biasanya logonya dengan gambar telpon, atau tempat masukkan no Hp. Maka masukkan kode rahasia ini yaitu *#*#4636#*#* dan lansung saja anda pilih Informasi Telepon pergi kebawah di WCDMA Freferred ganti dengan WCDMA Only.

Bila berhasil maka Hp Android anda akan terdapat jaringan H selalu dan anda dapat berinternet ria dengan kecepatan jaringan hsdpa, bila dengan cara ini tidak berhasil maka carilah cara-cara lain dari sumber-sumber yang membahas tentang ini.

Sekian saja yang dapat saya bagikan tentang merubah jaringan E ke H semoga ini bermanfaat untuk anda sekalian terima kasih. Salam Haba Sinyak.
Android Susah Untuk HSDPA Rating: 4.5 Diposkan Oleh: tamiko

No comments:

Post a Comment