18 Tempat Indah Dan Aneh Di Dunia

Didunia ini banyak tempat yang aneh, mungkin anda tertarik untuk mengunjungi tempat-tempat ini. Berikut ini saya akan bagikan 18 tempat aneh di dunia.

The Wave
Ini merupakan batu-batu yang terkikis  secara alami dan ini tampaknya seperti gelombang-gelombang. Batu ini diperkirakan sudah berumur sekitar 190 juta tahun.

Door to Hell

Di Turkmenistan api abadi yang berasal dari kawah besar, yang diciptakan oleh kecelakaan setelah insiden pengeboran di tambang Gas

Rainforest sinkhole
 
ini terdapat di Jaua-Sarisarinama National Park, Venezuela ini merupakan lubang di permukaan bumi.

The Puente del Inca

Ini terdapat di Argentina,  ini merupakan suatu jembatan alami yang terbuat oleh terang tikar bakteri orange dan kuning, ini disebabkan oleh air belerang alami yang di tutupi oleh batu.

Bryce Amphitheatre

Ini terdapat di Bryce Canyon National Park, Utah, USA. puncak aneh batu kapur dan mengikis sirip membuat tampilan megah.

Tufa Pinnacles

Ini terdapat di Mono Lake, Sierra Nevada, USA. Danau Mono adalah cekungan hidrologi tertutup yang berarti air mengalir ke dalamnya tetapi tidak mengalir keluar. Satu-satunya cara untuk air untuk meninggalkan adalah melalui penguapan

The Champagne Pool

Ini terdapat di Selandia Baru, ini merupakan sebuah sumber air panas yang kalau di lihat terdapat dengan warna-warni kolamnya.  Disini suhu permukaannya bisa mencapai 74 derajat celsius. Gelembung karena pemberontakan karbon dioksida

Tsingy


Tempat yang terlihat cantik ini terdapat di Ankarana National Park, Northern Madagascar. ini merupakan serangkaian puncak karpet kapur.

Badwater Salt Flats 

Coba anda lihat permukaan di tempat ini. ini merupakan salah satu titik terendah di Amerika serikat pada -282 meter. ini terdapat di California, USA.

The Great Blue Hole

Ini terdapat di Belize. Sebuah lubang pembuangan kapal selam besar yang lebih 984 meter dan 407 meter terbentuk selama beberapa episode glaciation kuaterner ketika permukaan air laut jauh lebih rendah.

Hiller Lake
 Coba lihat warna air pada daun kecil tersebut, ini terdapat di Western Australia. Para ilmuwan tidak bisa menjelaskan warna merah muda meskipun mereka telah membuktikan hal itu bukan karena adanya ganggang.

Balls Pyramid

ini di Lord Howe Island, New South Wales, Australia. tumpukan laut tertinggi di dunia, di 562 meter terbentuk melalui proses geomorfologi pesisir, yang sepenuhnya alami. Waktu, angin, dan air adalah satu-satunya faktor yang terlibat.

Elephant Rock
Valley of Fire State Park, Nevada, USA. Sebuah formasi batu pasir alam aneh yang terlihat seperti gajah.

Crater Lake

 Oregon, USA. Dibentuk sekitar 150 tahun yang lalu oleh runtuhnya Gunung Mazama.

The Peculiar Pinnacles 
Taman Nasional Nambung, Australia Barat. Struktur batu kapur alami ini menakjubkan, beberapa berdiri setinggi lima meter, terbentuk sekitar 25.000 sampai 30.000 tahun yang lalu setelah laut surut dan deposit kiri kerang.

The sliding stones
Ini terdapat di Death Valley, California, USA. Pergerakan batu terus membingungkan para ahli yang bingung untuk menjelaskan mengapa mereka telah pindah di tempat tidur datar sempurna meskipun beratnya mencapai 700 pon.

The Moeraki Boulders

Selandia Baru. Batu-batu raksasa mulai terbentuk di dasar laut dan sekarang dapat terlihat duduk misterius di pantai ini karena berkat erosi.

The Beauty Pool

Yellowstone National Park, Amerika Serikat. Pemandian air panas memungkinkan ganggang bercahaya dan bakteri untuk berkembang menciptakan array yang jelas tentang warna.
18 Tempat Indah Dan Aneh Di Dunia Rating: 4.5 Diposkan Oleh: tamiko

No comments:

Post a Comment