Dance Lucu Dan Unik

Haba Sinyak - Dance atau Dansa sangat banyak didunia ini. Dalam dansa, gerakan indah penuh pesona menjadi ciri khas yang sangat kentara. Dan sekarang ini, di belahan dunia manapun, termasuk indonesia, dansa berkembang menjadi bagian dari gaya hidup manusia.

Bagai mana kalau dansa itu di tampilkan dengan unik dan lucu..??? Kali ini saya akan bagikan beberapa dansa yang sangat unik dan lucu. Ini hanyalah hiburan..??

Berikut adalah beberapa vidio yang saya dapatkan di youtube, hasil dari jalan-jalan disana. Anda bisa buka linknya langsung atau buka di blog saya ini.

Ini adalah dance Taekwondo http://www.youtube.com/watch?v=1wYbOix1HyA

Funny Martial Arts Dance

Yang berikut ini adalah cewek2 cantik yang memakai pakaian hitam putih dan merekan menampilkan tari kaki. Lihatlah gerakan-gerakanya cwek cantik ini.

 http://www.youtube.com/watch?v=lPiXKt8Mw5U

Black and white leg dance!! Awesome and funny

Ini aja yang dapat saya bagikan hari ini keburu habis batre leptop ne,,, besok saya bagikan lagi hehe..
Dance Lucu Dan Unik Rating: 4.5 Diposkan Oleh: tamiko

No comments:

Post a Comment