Cara Menonaktifkan Akun Facebook Anda Permanen

Postingan kali ini saya akan bagikan tentang cara hapus akun Facebook secara permanen alias facebook anda akan hilang dari internet, banyak orang yang bertanya-tanya kepada saya bagaimana cara hapus akun facebook supaya tidak bisa di pakai lagi. Mingkin sudah bosan tu orang sama akun FBnya dan mau buat yang baru okee hari ini sya akan membahasnya tentang Cara menonaktifkan akun facebook anda.

Kalau anda hanya mengklik “Non-aktifkan Akun” (Deactivate Account), maka hal itu tidaklah berartiakun Facebook anda telah di hapus, Memang jika anda mengunjungi alamat akun Facebook anda setelah melakukan penonaktifan, sekilas akan terlihat bahwa akun FB tersebut telah hilang, yaitu dengan munculnya tulisan “This content is currently unavailable.” namun jika anda masuk dengan email dan pasword anda sebelumnya maka facebook anda akan kembali aktif seperti biasa. Maka saya kali ini akan bagikan secara permanen.

  • Login ke akun Facebook anda
  • Akan terlihat tulisan “Delete My Account”. Dibawahnya terdapat tombol biru “Submit” — kliklah Submit.
  • Kemudian muncul kotak bertuliskan “You are about to permanently delete your account. Are you sure?” (Anda akan menghapus akun secara permanen. Apakah anda yakin?)
  • Pada kotak itu terdapat kolom kata sandi (password) — isikanlah password Facebook anda.
  • Di bawahnya lagi terdapat kolom Security Check — isikanlah dua kata-acak yang terlihat. Bila kata itu terlalu sulit anda baca, klik teks “Try different words”, nanti akan muncul dua kata yang lain.
  • Setelah semuanya benar, klik “Okay.”
Anda akan menerima email dari pihak Facebook yang isinya berupa pemberitahuan bahwa akun Facebook anda akan dihapus secara permanen dalam waktu 14 hari.
Catatan: Jangan lagi masuk (login) — walaupun cuma sekali — ke akun Facebook anda sampai 14 hari setelah melakukan Delete Account tadi. Agar lebih terjamin, sebaiknya tunggu sampai 20 hari

Bagaimana berhasil atau tidak mudahkan caranya. Inilah yang dapat saya bagikan hari ini terima kasih atas kunjungannya.


Cara Menonaktifkan Akun Facebook Anda Permanen Rating: 4.5 Diposkan Oleh: tamiko

No comments:

Post a Comment