Beberapa Layanan Edit Photo Online

Edit photo sekarang ini memang sangat populer didunia komputer yang sekarang makin berkembang di dunia. Tenang bila anda tidak paham dalam mengedit photo seperti dengan software photoshop dan lainnya anda bisa menggunkan cara ini agar photo anda bisa tampil menarik dan cantik.

Berikut ini adalah beberapa layanan edit photo secara online yang gampang anda bisa gunakan, Edit photo ini menambahkan efek-efek tertentu pada gambar yang bisa anda tampilkan agar foto anda unik, lucu, keren dan ini bisa anda gunakan untuk mempercantik wajah, semua ini dapat anda lakukan seacra online dengan terkoneksi internet.

Berikut ini adalah beberapa layanan  edit photo secara online yang bisa anda gunakan dan banyak digunakan oleh para blogger.

www.photofunia.com
Situs edit photo ini menyediakan bingkai-bingkai menarik dan lucu dan bisa anda pasang di foto anda di bawah ini adalah salah satu contohnya.
www.faceinhole.com
Faceinhole salah satu situs edit photo yang dapat anda gunakan wajah anda di wajah orang lain, disitus ini anda dapat pasang wajah anda di wajah tokoh-tokoh yang populer didunia, ini situs sesuai dengan namanya, setelah itu anda bisa menshare langsung foto anda ke media sosial.

www.pizap.com
Situs ini tidak hanya bisa anda edit photo dengan efek pada wajah akan tetapi ini menyediakan efek-efek yang keren dan lucu.

www.fakemagazinecover.com
Fakemagazinecover situs ini membuat anda bisa jadi seorang cover majalah, mungkin ini adalah salah satu yang dapat anda gununakan dan penting bgi anda, disini anda bisa menempatkan foto majalah apa saja.

www.makemebabies.com
Di situs ini menyediakan layanan prediksi wajah bayi yang akan dimiliki oleh pasangan suami istri.

www.picjoke.net
Situs ini layanannya hampir sama dengan situ yang pertama yaitu photofunia yaitu memberikan template yang menarik yang dapat anda bingkaikan foto anda.

www.befunky.com
Situ ini hampir sama editingnya dengan photoshop, situ ini menyediakan efek yang lumanyan banyak dan salah satunya dapat menjadikan foto anda seperti kartun.

www.makeovr.com
Situ ini dapat anda gunakan untuk mempercantik wajah anda seperti mengatur warna rambut, lipstik, mata, mempercantik wajah dan lainnya.

Inilah beberapa layanan edit photo di internet yang gampang anda gunakan bila anda tidak mahir dalam menggunkan software-software edit photo di Leptop/Pc anda.

Sekian yang dapat saya bagikan semoga ini bermafaat bagi anda, Wassalam.
Beberapa Layanan Edit Photo Online Rating: 4.5 Diposkan Oleh: tamiko

No comments:

Post a Comment