Episode Tom dan Jerry Terakhir

Episode Tom dan Jerry Terakhir
Siapa yang tak tahu Film kartun yang tokohnya seekor kucing dan seekor tikus yaitu Tom dan Jerry. Tapi anda tahu ngak kalau episode terakhir atau cerita terakhir dari film ini, dan film ini yang episodenya tidak di putar di indonesia. Berikut ini adalah episode terakhir dari film Tom & Jerry.
Sebenarnya film ini episodenya ada, tahu ngak kalian kalau terakhirnya cerita begitu tragis film Tom dan Jerry. Namun episodenya tidak di putar di indonesia mungkin karena begitu tragisnya cerita yang tak terduga pada episode-episode sebelumya.

Dalam cerita terakhir kartun ini tidak seperti pada sebelumnya mereka selalu bermusuhan, namun disni mereka lebih mengedepankan kisah percintaan, namun ending terakhirnya dapat membuat para penggemarnya sedih.

Cerita singkatnya begini: Tom jatuh cinta pada seekor kucing betina yang di gemari banyak kucing jantan, namun kucing betina tersebut bertepuk sebelah tangan, karena dia lebih memilih Bunch, yaitu seekor kucing jantan yang lebih keren.

Dengan ini maka membuat tom sedih dan selalu bersedih, namun Jerry yang sedang itu senang karena dia mempunyai kekasih hatinya itu  melihat tom selalu sedih mencoba untuk menhiburnya. Kemudian hari terus berlalu dan kucing betina tersebut juga mengumumkan bahwa di menikah Bunch. Dengan kabar ini tentu saja tom sangat terpukul dan duduk di rel kereta api dan ingin bunuh diri. Pada saat bersamaan Jerry pun melihat kekasihnya lagi asik berduaan dengan tikus yang lain.

 Dengan demikian Jerry pun ikut dengan tom di rel kereta api karena kecemburuannya, dengan itu maka mereka memiliki bunuh diri di rel kereta api dan mereka mati dengan tragis.
Episode Tom dan Jerry Terakhir Rating: 4.5 Diposkan Oleh: tamiko

No comments:

Post a Comment