Droid4x Salah satu Emulator Android yang Cepat

Saya kemaren jalan-jalan di google untuk mencari emulator Android yang cepat untuk leptop saya karena saya lagi membutuhkannya dan saya menemukan satu emulator yang cocok untuk leptop saya yaitu Droid4x. ini ini berjalan dengan baik di leptop saya.

Droid4x merupakan salah satu program yang baru di rilis yang berguna untuk simulator android di pc atau leptop, yang menarik dari program ini adalah di desain dengan powerfull dan ringan, dan ini sangat berguna untuk pengguna yang membutuhkannya. Dalam Droid4x memiliki fitur Pre-Rooted dengan Play Store dengan pemakaiannya yang ringan dan juga dapat kita jadikan keyboard kita sebagai tombol ketik.
Droid4x Salah satu Emulator Android yang Cepat

Bila anda ingin menggunakannya cari aja di google Droid4x  download dan install dalam leptop anda, dan maaf saya tidak bisa memberikan link downloadnya di blog ini, karena saya ribet kali berurusan dengan link-link download.
Droid4x Salah satu Emulator Android yang Cepat Rating: 4.5 Diposkan Oleh: tamiko

No comments:

Post a Comment