25 Situs Paling Populer Di Indonesia 2013


Berikut 25 situs paling populer di indonesia :
1. Google
google.com Memungkinkan pengguna untuk mencari informasi dunia, termasuk laman web, gambar, dan video. Menawarkan fitur unik dan teknologi pencarian.

2. Facebook
facebook.com Sebuah utilitas sosial yang menghubungkan orang, untuk menjaga dengan teman-teman, upload foto, berbagi link dan video.

3. Blogspot.com
blogspot.com

4. YouTube
youtube.com YouTube adalah cara untuk mendapatkan video Anda ke orang-orang yang penting bagi Anda. Upload, tag dan berbagi video Anda di seluruh dunia!

5. Google.co.id
google.co.id Panduan ini akan memperkenalkan Anda kepada semua cara yang berbeda Anda dapat menggunakan Google Talk. … Aplikasi download Google Talk untuk Windows menawarkan banyak fitur untuk berkomunikasi dengan teman dan keluarga. Instant messaging – Chat dengan semua Google

6. Yahoo!
yahoo.com Sebuah portal utama internet dan penyedia layanan yang menawarkan hasil pencarian, konten dapat disesuaikan, chatroom, e-mail gratis, klub, dan pager.

7. Kaskus.co.id / Kaskus.com
kaskus.co.id Kami adalah The Largest Indonesian Community orang datang ke sini untuk berbagi informasi atau bunga, untuk membeli dan menjual.

8. Detik.com
detik.com Portal Berita aktual yang Berisi, Artikel, Dan fasilitas online.

9. WordPress.com
wordpress.com blog gratis yang dikelola oleh para pengembang perangkat lunak WordPress. Termasuk desain template kustom, statistik terpadu, perlindungan spam otomatis dan fitur lainnya.

10. Twitter
twitter.com jejaring sosial dan layanan microblogging menggunakan pesan instan, SMS atau antarmuka web.

11. Blogger.com
blogger.com gratis, otomatis weblog alat penerbitan yang mengirim update ke sebuah situs melalui FTP.

12 .Tokobagus
tokobagus.com Tokobagus merupakan situs jual beli & iklan gratis paling populer dan terbesar di Indonesia. Di sini siapapun bisa pasang iklan secara gratis & menjadi verified member tanpa dipungut biaya sepeser pun.

13. adf.ly – biarkan link Anda terbang
adf.ly Mempersingkat link Anda dan mendapatkan uang untuk setiap pengunjung! Karya besar di blog, forum, Twitter, Facebook

14. Wikipedia
wikipedia.org Sebuah ensiklopedia bebas dibangun bersama-sama menggunakan perangkat lunak wiki. (Creative Commons Attribution-ShareAlike).

15. Kompas.com
kompas.com Kompas.com adalah Indonesia berita terkemuka & paling kredibel dan Portal multimedia. Sebelumnya dikenal sebagai Kompas Cyber ​​Media atau Kompas. Didirikan pada tahun 1995, Kompas.com terlahir Mei 2008 dengan peningkatan isi dan arsitektur.

16. KlikBCA
klikbca.com KlikBCA: Layanan Internet Banking  Dari PT Bank Central Asia Tbk.

17. Portal VIVA.co.id
viva.co.id Indonesia news & portal komunitas: mendalam, dipercaya.

18. 4shared
4shared.com Sebuah layanan yang sederhana dan mudah digunakan menawarkan penyimpanan file online gratis dan berbagi diakses di seluruh dunia.

19. bp.blogspot.com
bp.blogspot.com

20. merdeka.com
merdeka.com situs berita independen yang meliputi Indonesia dan dunia. Bagian dari KapanLagi.com Jaringan.

21. berniaga.com
berniaga.com berniaga.com: SITUS Terbaik untuk Jual Beli di Seluruh Indonesia. Jualnya Gampang, belinya Senang!

22. Amazon.com
amazon.com Amazon.com berusaha untuk menjadi perusahaan yang paling customer-centric bumi, di mana pelanggan dapat mencari dan menemukan apa saja yang mereka mungkin ingin membeli secara online, dan berusaha untuk menawarkan pelanggan harga serendah mungkin. Situs memiliki banyak fitur personalisasi dan layanan termasuk satu-klik beli, pelanggan yang luas dan review produk editorial, pendaftar hadiah, sertifikat hadiah, ingin daftar, restoran dan film listing, wisata, dan pemrosesan foto.

23. Okezone.com + – + Indonesia + LEADING + Berita + & +Hiburan + Online!
okezone.com Okezone.com adalah media online Berita Dan hiburan No 1 di Indonesia! Diupdate 24×7 Artikel Baru Berita Terkini Serta liputan-liputan Berkualitas, TERCEPAT, terlengkap, terpercaya. Video-video Bola, Sport, Dan Celeb JUGA TERSEDIA Artikel Baru kualitas terbaik, hanya di Okezone.com!

24. Histats.com
histats.com

25. Kapanlagi.com
kapanlagi.com KapanLagi.com, situs entertainment terbesarnya di Indonesia. Berita, gosip, Resensi film & musik, foto, permainan, Kartu Ucapan, Dan BANYAK Lagi. Kalau Bukan sekarang, KAPAN Lagi!!
25 Situs Paling Populer Di Indonesia 2013 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: tamiko

No comments:

Post a Comment