Kata Kata Cinta Unik



Inilah kata cinta dari saya yang saya copas dari status kawan di facebook unik dan alay.

Bila hati sudah terjerat cinta..kata setia pun menjadi jaminan untuk janji dan sumpahnya..
Tak terfikirkan akan sakit dan kecewa yang nantinya kan melanda jiwa..
Insan lemah sepertiku pun tak luput dari janji setia yang berulang kali aku ikrarkan..
Namun dengan segenap rasa dalam hatiku sungguh tak ingin aku ingkari semua janjiku..
Karena bagiku cintamu begitu suci untuk aku nodai dengan kepalsuan dan nafsu diri..
Cukuplah bagiku mencintai satu hati meski selamanya takkan pernah aku miliki...

   Bila hati sudah terjerat cinta..kata setia pun menjadi jaminan untuk janji dan sumpahnya..
   Tak terfikirkan akan sakit dan kecewa yang nantinya kan melanda jiwa..
   Insan lemah sepertiku pun tak luput dari janji setia yang berulang kali aku ikrarkan..
   Namun dengan segenap rasa dalam hatiku sungguh tak ingin aku ingkari semua janjiku..
   Karena bagiku cintamu begitu suci untuk aku nodai dengan kepalsuan dan nafsu diri..
  Cukuplah bagiku mencintai satu hati meski selamanya takkan pernah aku miliki...
 
Jika RINDU dengan seseorang yang sangat
engkau sayangi yang jauh disana, maka
rindukanlah dia dalam setiap doamu...
Rindukanlah dia dalam setiap sujudmu..
Pintalah kepada Allah SWT agar dia agar selalu
menjaga hatinya..
Nantikanlah dia dalam KESABARAN..
Menanti dengan penuh keikhlasan adalah
bukti KESETIAAN dan PENGORBANAN sebuah
CINTA..
Wahai Hati yang sedang menanti tak perlu
RESAH, GUNDAH dan GELISAH..
Jika Allah mentakdirkan dirimu dengannya
Allah SWT PASTI akan mempertemukan..
InsyaAllah..
 
Cinta pertama adalah kenangan, Cinta kedua adalah pelajaran, dan cinta yang seterusnya adalah   satu keperluan karena hidup tanpa cinta bagaikan masakan tanpa garam. Karena itu jagalah cinta yang dianugerahkan itu sebaik-baiknya agar ia terus mekar dan wangi sepanjang musim.
 
Kau ada dalam mimpiku
juga dalam langkahku
percayalah saja
ku tak akan meninggalkanmu
kan ku jaga cinta ini untukmu
tak akakn ku sia-siakan dirimu..
Di dalam hati ini hanyalah kamu
sungguh-sungguh jatuh hati padamu
engkaulah yang terbaik dimata ku
tiada mungkin ada yang seperti kmu
ku punya rindu untukmu
rindu ku tebal untukmu
selalu terbayang
wajahmu disetiap waktu
 
Maaf kan aqu,,,, makasih atas perhatian mu selama ini,,,, aqu bahagia xm tdx marah walau berulang x xm coba untux meyakin kan q... Jwbn q tetap seperti dulu....
Aqu tdx mmbenci mu dgn kemarahn mu,,,
aqu mngerti semuanya,, tpie aqu berpura pura tdx mngerti n tdx mau tau...
Drpd xm mnunggu lbih baik mnjauh lah.. Makasih .
2 tahun perteman kita,, aqu tdx ingin hancur krna cinta okey... Mohon mngerti walau xm tdx ingin mndngr stidaknya bacalah.

 
Kata Kata Cinta Unik Rating: 4.5 Diposkan Oleh: tamiko

No comments:

Post a Comment