Cara Setting Modem Kartu 3

Hai semua anda-anda sekalian yang pada cari-cari cara setting modem kali ini saya akan bagikan tentang cara Setting modem dengan kartu tree (3). pada zaman sekarang ini banyak yang berselancar di dunia maya alias dunia internet, makanya kalau baru beli modem ini saya bagikan secara gratis untuk kalian semua.

Ok tidak panjang lebar lagi mukadimahnya saya sekarang akhiri saja dan sekarang kita menuju ke cara setting modem kartu 3. Keq ceramah aja ne gua -_-"" Berikut ini adalah caranya.

1. Beli modemnya dulu trus sekalian kartu 3nya kalau lupa sebaiknya balik lagi ke warung untuk beli kartunya.,.hehe
2. pasang kartu 3nya di modem truss colokkan ke komputer/leptop anda, kalau baru pakek modem install dulu tu sofware modemnya keq saya ini Mobille Partner modem apa yang saya pakai ngak tau ne.. :D cuma ada tulisan vodafone :D
3. Kalu sudah maka pilih Tool Klik Options seperti gambar di bawah ini

4. Terus pilih Profile Management dan Klik New seperti gambar di bawah ini

5. Lalu isikan data-data berikut pada kolom yang tersedian
Profile : Tri
APN : 3data
Access number : *99#
User name : 3data
Password : 3data

6. selesai 

Coba kalian konekkan bisa atau tidak ?? 
Sekian saja yang dapat saya bagikan hari ini semoga bermanfaat untuk anda semua jangan lupa tinggalkan jejak kalian dengan cara berkomentar di bawah..
Cara Setting Modem Kartu 3 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: tamiko

No comments:

Post a Comment