Trik membuat Folder Baru Pada Komputer

Inilah yang saya tau dalam pembuatan folder baru pada komputer dan ini khusu untuk pemula atau newbie dalam ilmu komputer. kaloe master mau praktekkannya ngak masalah juga asal ngak malu. hehe

Kalau pemula komputer seperti saya dulu sering binggung dalam berbagai hal dalam komputer termasuk dalam membuat suatu folder. Asal kalian tau ya... Ilmu komputer itu sangat susah di pelajari, membuat sebuah folder aja harus berfikir panjang apalagi bahasa inggrisnya cuma yes dengan not...xixixi

Berikut adalah Trik membuat Folder Baru Pada Komputer, walaupun cara ini sangat susah tapi saya akan kasih buat kalian dengan gratis.. Dan jangan lupa setiap anda ingin melakukan sesuatu anda berdoa dulu supaya sukses.. Berikut adalah cara pembuatan folder pada komputer.

saya akan membuat folder di My Documents.
  • buka dulu My Documentsnya seperti di bawah ini.

    klik gambar untuk membesarkanya.
  • Klik kanan pada mouse anda seperti di bawah ini. Pilih New dan klik Folder hayoeee apa yang terjadi....hehe
  • Beri nama Foldernya sesuka hatimu dan di sini saya beri nama rahasia dan kemudian ENTER.

    Dan pembuatan suatu folderpun selesai gimana susah kan .. Dan kemudian buka  My Documents dan lihat Folder yang anda buat kalau tidak ada berarti anda gagal ..xixixi
    Sekian saja yang saya tau tentang Trik membuat Folder Baru Pada Komputer. Ilmu Hari Ini Adalah Ilmu Besok juga ... :D
Trik membuat Folder Baru Pada Komputer Rating: 4.5 Diposkan Oleh: tamiko

No comments:

Post a Comment