Kata Kata Lucu dan Gokil

Anda sama siapa, lagi dimana, sedang berbuat apa,,? mungkin anda lagi galau atau anda lagi putus cinta ataupun lagi di tinggalin sama pacar anda berikut saya bagikan kata kata Lucu dan gokil. berikut adalah kata2nya untuk anda sekalian.

Selama janur kuning belum melengkung, aku akan tetap mengejar cintamu. tapi kalo udah melengkung, bakal aku setrika lagi biar lurus.

Gajah mati meninggal gading, harimau mati meninggalkan belang, manusia mati meninggalkan utang


Doaku Malam Miggu ini :Ya Tuhan jika dia jodohku dekatkanlah, tapi kalau dia bukan jodohku..Temennya juga gak apa2 kok
 
Sayang, td pagi ak gk makan karna merindukan km, siangnya juga gk makan karna memikirkan km, dn malamnya aku gk bisa tidur karna kelaparan
Pengkhianat terbesar adalah harapan kosong. Makanya lebih baik memberi harapan palsu daripada harapan kosong.
 
sesadis-sadisnya "GANK motor"mereka akan mundur secara perlahan dan berbalik arah ketika bertemu dengan"GANG BUNTU"..... :D
 
Pacaran itu harus seperti pelajaran kimia, bukan cuma teori tapi ada praktek juga.
Guru:"coba kmu gmbr segitiga sma kaki !" murid:"gx bsa, saya biasa gmbr segitiga sma tangan !" hahahahaha
 
Jika kamu ingin seseorang percaya padamu, hal pertama yg harus dilakukan adalah membuat dia percaya dengan kebohonganmu.

Jika hidup anda dalam kegelapan, berdoalah. karena hanya dengan doa hidup anda akan tenang dan terang. Namun jika anda sudah berdoa dan suasana di sekitar anda masih tetap gelap, maka yakinlah, pasti anda belum bayar listrik.

Nasrul : "Di, Kenapa petinju selalu menggunakan sarung tinju ketika bertanding di atas ring?" Didi : "Iyalah,kalau pakai sarung kondom tempat bukan di ring, tapi di ranjang, goblok!"

Nasrul : "Di, apa tugas setan itu sih?!" Didi : "Untuk menggoda manusia" Nasrul : "Lantas buat apa manusia digoda" Didi : "Biar setan ada kerjaan dan nggak jadi pengganguran"

Ce : Yank Kita Putus..
Co : Kenapa Say, Sayang sekali Padahal aku Baru Beli Mobil sama Rumah baru Lho
Ce : $_$ Hehehe, Aku Cuma Becanda Kok Say
Co : Dan Aku juga Becanda kok,wkwkwk #GUBRAKK
Ce : #Nelencowoknya

Nyontek itu merupakan olah raga yang menyenangkan.
- Cara melatih kecepatan otot pada mata dan ketelitian kita
- Cara melatih adrenalin jantung dalam keadaan terdesak ( takut ketahuan guru )
- Cara melatih kecekatan tangan
- Cara melatih kemampuan dan kreativitas (menyimpan dan mencontek)
- Latihan berbicara ( menggombal guru/kawan)


Sehari kamu nggak kirim sms masih wajar saja, 20 hari mungkin sudah bosan, 30 hari mungkin udah nggak mau lagi berteman kalo 40 harinya aku harus ziarah nih.

Inilah yang dapat saya bagikan semoga galau kalian cepat sembuh. hehe
Kata Kata Lucu dan Gokil Rating: 4.5 Diposkan Oleh: tamiko

No comments:

Post a Comment