Melihat Paket Internet Kartu 3 Dan Cara Beli Paket Internet

Anda mau melihat paket internet kartu Tri anda..?? Beriku saya akan bagikan Melihat Paket Internet Kartu 3 Dan Cara Beli Paket Internet melalui situs resmi kartu 3. Ini di buat sekedar berbagi informasi mengenai cek kuota 3 karena banyak sekali yang menanyakannya. Ada beberapa pilihan mengenai cek saldo 3 tersebut dan berikut beberapa alternatif cek sisa kuota 3.

Untuk mengetahui sisa kuota terakhir dari kartu 3 bisa langsung buka situs http://internet.tri.co.id maka anda akan langsung melihat detail paket dan masa aktif kartu anda.

Disini saya mempunyai 2 paket internet dari kartu 3, paket malam /kenyang download dan paket internet reguler. Beda paket tersebut adalah di mana paket reguler bisa di pakai tanpa mengenal waktu, tetapi jika ada sering begadang saya sarankan anda memakai paket kenyang download yang bisa di pakai mulai dari jam 12 malam sampai jam 6 pagi karena lebih banyak kuota yang kalian dapatkan.

Maka akan terlihat sepeti di atas jika anda klik http://internet.tri.co.id/ di sini ada Nomor kartu kamu, Jenis Kartu, Total pulsa kamu dan disini saya lupa tutup pulsa saya hehehe dan Masa Aktif Kartu kamu.
Ini adalah paket Regular
Ini paket kenyang download dari jam 12 malam sampai jam 6 pagi
Dan anda juga dapat membeli paket internet langsung melalui situs http://internet.tri.co.id di samping ada pilihannya dan lihatlah gambar yang di bawah ini dan pilihlah paket yang anda beli.

Gambar Untuk pembelian paket

Dan juga anda dapat cek kuota 3 melalui sms dengan cara ketik : Info Data kirim ke 234 dan anda akan menerima sms pemberitahuan sisa kuota 3 terakhir

Dan yang di atas adalah untuk menambah ilmu anda bagi yang memakai kartu 3 agar cepat bembelian paket internet anda, Demikianlah postingan saya kali ini semoga bermanfaat untuk teman - teman saya semua..


Untuk mengetahui sisa kuota terakhir dari kartu 3 bisa langsung buka situs http://internet.tri.co.id/ maka anda akan langsung melihat detail paket dan masa aktif kartu anda. Read more at: http://cahyadalom.blogspot.com/2013/03/cara-cek-kuota-3.html Copyright by www.iko.web.id
ini di buat sekedar berbagi informasi mengenai cek kuota 3. Ada beberapa pilihan mengenai cek saldo 3 tersebut dan berikut beberapa alternatif cek sisa kuota 3 : Read more at: http://cahyadalom.blogspot.com/2013/03/cara-cek-kuota-3.html Copyright by www.iko.web.id
Melihat Paket Internet Kartu 3 Dan Cara Beli Paket Internet Rating: 4.5 Diposkan Oleh: tamiko

No comments:

Post a Comment