Cara Buat Blog Dengan Gampang

Sekarang banyak teman-teman saya yang sibuk menanyakan kepada saya cara buat blog, mereka tanya kepada saya karena saya mempunyai blog di blogger dan saya tahu lah sedikit-sedikit tentang cara buat blog walaupun tak pintar-pintar seperti master-master blogger lain.

Kadang mereka banyak megeluh tentang alamat blog yang mereka ingin buat dan muncul sepeti ini Maaf, alamat blog ini tidak tersedia. Maka dengan itu kali ini saya akan bagikan Cara Buat Blog Dengan Gampang dan anda cukup dengan megetikkan alamat blog yang anda ingin buat di browser kalian.

Berikut ini adalah Cara Buat Blog Dengan Gampang.

Sebelum anda membuat blog daftar dulu alamat Email di Gmail. Jika anda sudah membuat email Gmail langsung saja anda ketikkan alamat blog yang anda ingin buat di browser anda seperti yang saya lakukan di bawah ini.

Bila alamat blog yang anda pilih tidak sama dengan blog orang lain maka anda kan dibawakan kepada seperti dibawah ini :D berikutnya dalah daftarkan blog kalian itu.
Disini saya kasih alamat blog saya dengan "sayangku1234.blogspot.com" selanjutnya saya ini "Daftar
sayangku1234" Inilah gambar berikutnya.

Tulislah judul blog yang igin anda buat pada kolom separti di atas dan pilihlah salah satu template yang menarik untuk anda selanjutnya anda Klik Buat blog dibawahnya, Hooreeee anda sudah punya sebuah blog di blogger. :D

Dengan blog ini anda bisa juga beri alamat anda dengan .com tapi harus membeli sebuah domain dulu. Cukup sekian yang dapat saya bagikan hari ini tentang Cara Buat Blog Dengan Gampang. Wassalam.

Baca juga
Cara Ganti Template Baru Blogger
Cara Pasang Vidio youtube di Blog
Cara Menemukan Teman Blogger Sedaerah Provinsi Kota dan Negara

 

Cara Buat Blog Dengan Gampang Rating: 4.5 Diposkan Oleh: tamiko

No comments:

Post a Comment