Pemandangan Senja di Daerah Aceh

Pemandangan saat senja memang sangat indah, pada saat itu hati kita sejuk tenang dan damai, Allah maha pencipta segalanya, kali ini saya akan bagikan beberapa gambar disaat senja didaerah Aceh, ternyata Aceh juga salah satu tempat yang kaya dengan keindahan alam dan kunikannya.

Ini gambar saya ambil dari beberapa sumber di internet karena saya tidak sempat datang ke daerah-derah ini untuk memotretnya langsung, karena kendala ekonomi. hehe

Ok'' langsung saja dibawah ini beberapa gambar pada saat senja di Aceh yang dapat saya bagikan kali ini di blog saya ini. 

Pantai Suak Ribee Aceh Barat


Pemandangan kota Banda Aceh pada waktu senja
sumber gambar sianakdesa

Sabang
sumber gambar http://sabangisland.blogspot.com

Pulau Breueh Aceh
sumber gambar http://buzzerbeezz.com
Inilah beberapa pemandangan di daerah Aceh yang dapat saya bagikan hari terima kasih atas kunjungannya wassalam.
Pemandangan Senja di Daerah Aceh Rating: 4.5 Diposkan Oleh: tamiko

No comments:

Post a Comment