Cara Pasang Add-ons New Tab Android dan IOS7

Gambar di atas ini adalah tampilan dari Add-ons New Tab IOS7 di Mozilla Firefox saya, kali ini saya akan bagikan cara pasang Add-ons New Tab Android dan IOS7 Firefox, sekarang lagi zamannya OS android dan IOS di smart phone tak hanya di smart phone dan tablet aja yang bisa menikmati android dan IOS mozilla firefox pun bisa kita pasang tetapi tidak sama dengan sistem operasi benaran tetapi ini hanya di new tab saja dan kita dengan gampang ke fitur-fitur yang disediakan di situ, ini semua dijalankan dengan online internet.

 Bila anda ingin tampilan New tab Mozilla firefox anda dengan android dan IOS7 dibawah ini adalah caranya. ok sekarang kita langsung ke pembahasannya.

1. Buka Mozilla Firefox anda dan klik Tools - Add-ons seperti gambar di bawah ini

 1. Kemudian di pencarian " Search all add-ons" ketik New Tab Android dan bila ingin pasangnya IOS7 ketik New tab IOS7 dan Install separti gambar di bawah ini.
Kalau sudah di install berarti sudah selesai dan restart browser mozilla firefoxnya dan lihatlah new tab nya. sekian saja yang dapat saya bagikan hari ini. Bila mungkin ada yang lebih gampang dan mudah silahkan di share juga di komentar atau di forum blog saya ini. Bila ada kekurangan dalam tulisan ini mohon di maklum karena saya baru belajar ngeblog sekian dan terima kasih.
Cara Pasang Add-ons New Tab Android dan IOS7 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: tamiko

No comments:

Post a Comment