Gambar-gambar Motor Astrea Modifikasi

Gambar-gambar Motor Astrea Modifikasi inilah yang ingin saya bagikan hari ini, berhubung saya udah lama ngak posting tentang motor kali ini saya posting lagi Gambar-gambar Motor Astrea Modifikasi dan bagi pecinta modifikasi motor ini ada gambar dari motor dahulu "Alias jadul" hehe, ini biasanya motor di pakek oleh bapak-bapak untuk bekerja atau untuk keliling desa, Tapi kalau dimodifikasi keren juga gan menurut saya..! seperti gambar-gambar dibawah ini, kalau mau modif ini motor jangan ambil yang punya ayah nanti marah ini adalah saran saya.hehe

Berikut adalah beberapa gambar motor Astrea yang dimodifikasi mari kita lihat sama-sama gambarnya.




 Gimana keren kan gan..??? ini saya ambil dari beberapa sumber. Sekian dulu postingan saya kali ini sampai jumpa di postingan selanjutnya..Wassalam.

Gambar-gambar Motor Astrea Modifikasi Rating: 4.5 Diposkan Oleh: tamiko

No comments:

Post a Comment