Beberapa Film India Yang Populer

Film India - Di Indonesia banyak orang menyukai film India, dari sekian banyak Film dalam industri film Bollywood ini ada beberapa film yang sangat populer. Film ini bertemakan tentang percintaan, kesedihan, kekeluargaan, kesetiaan dan humor. Kalau menonton Film-film ini kadang anda cukup menitikkan air mata. 

Di sini saya akan bagikan 7 film India yang sangat populer dalam industri Film Bollywood. Di antara film-film ini ada film sudah lama di kenal, tapi sampai sekarang masih banyak yang suka menonton nya.

Kabhi Kushi Kabhi Gham
Dalam Film ini terdapat tokoh-tokoh mega bintang seperti Shahrukh Khan, Amitabh Bachchan, Kajol, Hrithik Roshan, dan Kareena Kapoor. Film ini terdapat cerita yang menyentuh. Film ini di Produksi pada tahun 2001.

Film ini berkisahkan Rahul anak adopsi dalam sebuah keluarga dan dia memilih menikahi Anjali, Perempuan menegah. Ayah angkatnya Yash mengusir Rahul. Nandini melepaskan kepergian putranya dengan berlinang air mata. Dan kemudian 10 tahun berlalu. Rohan yang merupakan anak kadnung dari Yash dan Nandini telah dewasa dan tahu bahwa Rahul dan Anjali kini tinggal di london, dan Diapun menyatukan kembali keluarga yang ancur tersebut.

Kuch Kuch Hota Hai
Film yang satu ini cukup menarik juga untuk di tonton, Film ini di produksi pada tahun 1998. Ceritanya panjang dan alurnya maju mundur. Tapi kalau kita nonton sampai habis film ini cukup menarik dan cukup menyentuh.

Dalam ceritanya film ini mengisahkan Cinta segi tiga antara Rahul (Shahrukh Khan), Anjali (Kajol), Tina (Rani Mukherjee), Dalam kisahnya mereka duduk di bangku kuliah dan kampus mereka agak kebarat-baratan. Dalam film ini nyaris tidak ada karakter antagonis. Ceritanya cukup menarik dan manis.

Mohabbatein
Beberapa Film India Yang Populer

Film ini juga penuh dengan suasana kampus, Dalam Film Bollywood ini juga memasangkan artis mega bintang dan film ini di produksi pada tahun 2000. Ini menceritakan tentang aturan di Kampus Gurukul yang di kelola Naray Shankar (Amitabh Bachchan) yang sangat di siplin.

Dalam peraturan Naray shankar Mahasiswanya tidak boleh berpacaran dan bila ketahuan akan di keluarkan dari kampus, akan tetapi beda dengan dosen musik Raj Aryan (Sharukh Khan), Dia sangat mengagungkan cinta dan dia mendukung penuh mahasiswa untuk pacaran.  Sehingga menentang dengan Naray.

Dan kemudian terungkap bahwa Raj dulunya merupakan Mahasiswa Gurukul yang jatuh cinta pada putri Narayn. Begitulah singkat cerita dari Film ini.

3 Idiots
Ini merupakan salah satu Film yang suasana nya dalam kampus ICE (Imperial College Engineering), dalam Film ini tokoh utama mengkisahkan idiot dan mereka memiliki inisiatif tersendiri dalam kepribadian mereka. Dalam Film ini ada juga kisah cinta. tarian-tarian yang sangat menarik dan di tambahkan juga dengan suasana kampus yang sangat menarik buat di tonton.

Koi Mil Gaya
Film Bollywood ini pemerannya Hrithik Roshan, Preity Zinta serta aktris senior India, Rekha. Fil ini menceritakan Hrithik yang keterbelakangan mental menjadi ejek-ejekan temannya, hingga suatu hari dia bertemu dengan alien dan mendapatkan kekuatan dan kemampuannya melebihi teman-temannya. dengan kecerdasannya dan kekuatannya di menjadi populer di kalangan teman-temannya. Film ini cukup menarik untuk di tonton dan menjadikan film ini cukup populer.

Dil Se
Masih ingatkah anda dengan goyangan Chaiyya-chaiyya, yang di populerkan oleh Briptu norman kamaru yang di unggah ke youtube dan mengundang masyarakat indonesia penasaran dengan Film yang satu ini. 


Dalam Film ini terdapat tokoh Amar (Shahrukh Khan), Meghna (Manisha Koirala) dan Preeti (Preity Zinta).


Chori Chori Chupke Chupke
Film ini diproduksi pada tahun 2001 dan mengisahkan tentang kehidupan kalangan atas raj (Salman Khan) dan Priya (Rani Mukherjee) yang awalnya terlihat sempurna dan kemudian priya mengalami keguguran, dan dinyatakan dokter tidak bisa hamil lagi. Setelah itu mereka pun sepakat untuk mencari ibu pengganti Madhu (preity zinta).

Beberapa Film India Yang Populer Rating: 4.5 Diposkan Oleh: tamiko

No comments:

Post a Comment