Komik One Piece, Bajak Laut Yang Nakal

One Piece merupakan salah satu komik dan animasi khas jepang yang sangat populer, one piece tak hanya di kalangan anak-anak yang menyukai nya akan tetapi di kalangan remaja pun sangat populer dengan film kartun yang banyak di putar di Tv ini.

One piece menceritakan tentang bajak laut yang mencari harta karun yang bernama one piece dan mereka di pimpin oleh Monkey D. Luffy. Luffy merupakan salah satu tokoh pemeran utama dalam kartun one piece yang mempunyai kekuatan memanjang kan tubuhnya atau manusia karet, ini disebabkan oleh luffy yang tidak sengaja memakan buah Gomu-Gomu yang di temukannya, Sehingga dia menjadi manusia karet. Dalam petualangan mereka menghadapi musuh-musuh yang berbagai macam.
Komik One Piece, Bajak Laut Yang Nakal

Komik One piece di ciptakan oleh Eiichiro Oda. Yang di mulainya 1997 di Shonen Jump terbitan Shueisha. Sampai sekarang ini masih sangat populer dan banyak yang menyukainya. Di indonesia One Piece banyak di tayangkan di Tv. Di anataranya RCTI - Global Tv.  

Pada Februari one piece mencetak rekor di jepang dengan penerbitan tercepat yang mencapai 100.000.000 Eksemplar. Dan one piece merupakan salah satu manga paling laris di sepanjang sejarah jepang dan juga dengan penjualan mencapai 260 juta lebih kopi, dan one piece juga mendapat rekor dengan cetakan terbanyak. one piece juga mendapat banyak pujian dari pengikutnya dalam hal gambar, humor dan cerita.

One piece ber Genre : Petualangan, Humor, Aksi, Drama, Khayalan dan Shōnen.
Komik One Piece, Bajak Laut Yang Nakal Rating: 4.5 Diposkan Oleh: tamiko

No comments:

Post a Comment