10 Film Kartun dan Animasi Paling Populer Indonesia

Film kartun atau animasi merupakan salah satu film hiburan bagi anak-anak tak heran juga kalau orang dewasa dan juga remaja menyukai nya. Adegan lucu dan hal-hal yang tak logis dalam film kartun justru membuat kita terhibur dengan film-film tersebut. 

Di Indonesia terdapat beberapa Film kartun yang populer, bahkan film-film ini sudah populer sejak dulu di saat saya masih duduk di bangku sekolah dasar dan film-film ini sampai sekarang masih populer dan banyak di putar di TV. Kebanyakan film-film kartun ini buatan jepang dan Amerika.

Kali ini saya mau bagikan 10 Film kartun yang sangat populer di Indonesia di indonesia dan film ini sudah populer di saat saya masih kecil dulu dan sampai sekarang masih banyak juga yang suka dengan film ini. 

10. Dora The Explorer 
Dora The Explorer

Siapa yang tak kenal dengan film yang satu ini, yang tokoh utamanya Dora dan Boot's. Film ini Doro suka berpetualanggan mencari sesuatu dan bila dia tidak mengetahuinya maka dia akan bertanya kepada Peta. Film ini banyak di sukai anak-anak, film ini seakan anak-anak ikut dalam petualangan tersebut. 


9. Scooby Doo
Scooby Doo

Film ini bercerita tentang memecahkan suatu misteri dengan berpetualangan ke berbagai tempat. Dalam Film ini tokoh-tokoh utamanya adalah Shaggy,Scooby, Thelma, Freddy dan Daphne. banyak yang menyukai Film yang satu ini, dan mereka memecahkan masalah dengan unik dan tanpa terduga.

8. Avatar The Legend of Aang
Avatar The Legend of Aang

Avatar merupakan film yang banyak di sukai oleh kalangan anak-anak dan remaja. Ini berkisah petualangan Aang dengan teman-temannya. Aang merupakan seorang yang menguasai Elemen air, udara, api dan tanah. jurus jurus yang menarik menjadi  dalam Film ini sangat disukai oleh penontonnya. Film ini sangat di sukai di Indonesia, Film ini mampu bersaing dengan Film-film kartun lainnya.


7. Crayon Shinchan
Crayon Shinchan

Shinchan merupakan tokoh utama dalam Film ini. Film nya sangat di sukai oleh anak-anak di indonesia, cerita-cerita dalam Film ini membuat kita tertawa dengan tingkah laku Shinchan yang lucu. Tak heran banyak orang yang menyukai Film ini dan sangat populer di indonesia.


6. Dragon Ball 
Dragon Ball

Film ini bercerita tentang seorang bayi yang bernama Goku yang menyelamatkan dunia dari para musuh-musuhnya dan Film kartun ini sangat populer juga. 

5. Upin Ipin
Upin Ipin

Film animasi Upin ipin. Film ini tak selama Film-film lainnya, ini baru beberapa tahun populer di indonesia. Dalam film ini mereka menggunakan bahas melayu. Film ini terdapat nilai + karena film ini sangat mendidik dan penuh dengan kebudayaan. film ini banyak di sukai oleh anak-anak di Indonesia. 


4. Naruto
Naruto


Naruto banyak di sukai oleh anak-anak dan remaja, dan film ini sangat populer. Ini merupakan film kartun atau animasi dari jepang. Tokoh-tokoh dalam film ini Naruto, Sasuke, Sakura, Jiraya,Rock Lee, Akatsuki, Orochimaru dan masih banyak lagi.


3. Doraemon
Doraemon

Ini salah satu Film yang sudah dari dulu menghiasi layar kaca tv kita. Saya salah satunya yang  menyukai film Doraemon. tokoh utama dalam kartun ini  doraemon, nobita, suneo, giant, dan sizuka. yang menarik dalam film ini doraemon yang dapat mengambil barang ajaib dari kantong ajaib nya untuk teman-temannya. yang paling saya ingat dari Film Doraemon adalah Baling-baling Bambu.

2. Tom and Jerry
Tom and Jerry

Di film yang satu ini cukup membuat kita tertawa, Tingkah laku Tom dan Jerry yang selalu bermusuhan membuat orang-orang banyak menyukai film yang satu ini. Mereka biasanya merebut makanan, iri pada majikan dan kadang berebut cewek. inilah yang menghiasi film ini. Film ini sudah lama juga menghiasi layar tv kita dan sampai sekarang Film ini masih sangat di sukai oleh orang-orang.


1. Spongebob Squarepants
spongebob Squarepants

Film ini berceritakan bahwa kehidupan mereka di bawah air, karakter spongebob yang badannya kotak dalam kartun ini sangat unik. Selain Spongebob dalam film ini terdapat juga tokoh-tokoh lainya seperti patrick, squidward, sandy, tuan krab, dan plankton. film ini terdapat keunikan dan ciri khas tersendiri. Film ini sampai sekarang masih banyak di tonton dan banyak orang yang menyukai Film yang satu ini.

Inilah 10 Film Kartun dan Animasi Paling Populer Indonesia.


10 Film Kartun dan Animasi Paling Populer Indonesia Rating: 4.5 Diposkan Oleh: tamiko

No comments:

Post a Comment