Cara Terindex Google Artikel Blog Dalam Waktu Cepat


Hai para blogger di manapun anda berada saya hari ini mau posting tentang Cara Terindex Google Artikel Blog Dalam Waktu Cepat selam selamat anda telah mengunjungi artikel ini hehehe keq orang penyiar radio aja ne gua ...!!

Bagi seorang blogger anda tentu saja pekerjaannya nulis dan posting. Tentunya cepatnya artikel anda terindex google adalah suatu keharusan bagi kalian. Apalagi blognya berita yang setiap hari membagikan berita.

Kecepatan index google adalah suatu keharusan bagi anda agar berita yang anda tampilkan tidak ketinggalan dari situs berita-berita lainnya..

Berikut saya akan bahas Cara Terindex Google, Artikel Blog Dalam Waktu Cepat

1. Daftarkan artikel di google add URL
Google add url adalah untuk memberi tau search engine google kalau ada sesuatu yang baru di blog kita atau Postingan

Untuk bisa menggunakan google add URL juga sangat mudah. anda hanya perlu meng copy url postingan terbaru anda.

Untuk selanjutnya silahkan sobat kunjungi alamat berikut ini.

https://www.google.com/webmasters/tools/submit-url

Dan pastikan bahwa anda punya account gmail. Silahkan pastekan url artikel anda dan isikan kode captha dan lanjut dengan klik SUBMIT.

2. Lakukan ping
Untuk cara yang satu ini mungkin tidak asing bagi kalian. Dimana kita harus melakukan ping sehabis menerbitkan entri baru atau posting baru.

Dan masih banyak tentang cara agar artikel cepat terindex google namun trik di atas kayaknya cukup ampuh dan cepat.. sekian dan semoga bermafaat bagi kalian semua..
Cara Terindex Google Artikel Blog Dalam Waktu Cepat Rating: 4.5 Diposkan Oleh: tamiko

No comments:

Post a Comment