Inilah 5 Tempat Wisata Yang Sangat Indah Di Dunia

Dunia ini banyak sekali tempat-tempat untuk wisata seperti keindahan alam dan baharinya, kali ini saya akan bagikan 5 Tempat Wisata Yang Sangat Indah Di Dunia, semua itu hanyalah milik tuhan yang maha kuasa, kalau tempat wisata terindah di dunia siapa yang tak ingin berkunjung ke situ semua pasti memimpikannya, kalau belum bisa berkunjung ke tempat-tempat ini baca-bacalah dulu dan siapa tau mimpi anda terkabulkan suatu hari nanti. hehe

Inilah 5 Tempat Wisata Yang Sangat Indah Di Dunia

1. Hitachi Seaside Park - Jepang
Taman dengan luas 3,5 hektar ini di hiasi oleh berbagai macam bunga yang penuh dengan warna. Tercatat sekitar 170 species bunga yang tumbuh di sini, bunga yang terhampar luas ini akan berbeda seiring dengan perubahan musim sehingga tak heran para pengunjung terposona dan ketagihan mengunjungi tempat ini.

2. Mandenhall Ice Caves, Juneau, Alaska
Sekitar 19 km dari pusat kota kota juneau di wilayah tenggara negara bagian Alaska sebuah Gletser indah ini  sudah bisa di jangkau. Area gletser seluas 5.815 hektar ini di lindungi oleh Tongass National Forest. Tempat ini ditemukan oleh seorang peneliti alam Jhon Muir yang awalnya tempat ini bernama Tlingit Auk Kwaan (Aak' Kwaan) Pada tahun 1888 namun untuk menghormati Thomas Corwin Mandenhall. Dia memperluas area tersebut.
3. Ladang Tulip - Belanda
Belanda memang terkenal dengan keberhasilanya mengembangkan bunga tulip, buktinya di setiap satu tahun dari mulai bulan maret sampai bulan mei pendesaan belanda berubah menjadi hamparan tulip yang berwarna warni.

4. Terowongan Cinta - Ukraina
Keberhasilan orang jepang dalam menjinakkan dan membudidayakan tanaman anggrek nampaknya di implementasikan oleh orang-orang ukraina hingga di buat sebuah terowongan kereta yang berhiaskan tanaman Anggrek di sepanjang lorong kereta. Tempat indah ini pun di kunjunggi oleh jutaan wisatawan.

5. Salar De Uyuni - Bolivia
Tempat indah ini di sebut-sebut sebagai cermin terbesar di dunia. Hamparan garam yang luas ini berada di ketinggian 3650 M dekat puncak Andes. Sekitar 25000 Ton garam di hasilkan di tempat ini.

Inilah tempat-tempat terindah di dunia, siapa tau anda memilih salah satu dari tempat wisata ini ataupun anda memilih semuanya :D.... Semoga ini bermanfaat untuk anda yang lagi memilih tempat untuk liburan anda..

Inilah 5 Tempat Wisata Yang Sangat Indah Di Dunia Rating: 4.5 Diposkan Oleh: tamiko

No comments:

Post a Comment