Trik Internet Kencang


Bahan : Kabel Tembaga
Tata Cara : Siapkan kabel tembaga, lebih baik dikupas dulu kulitnya dan sisakan tembaga nya. Panjang kabel tembaga tidak kurang dari 70 cm. 
 
Ok, setelah anda menyiapkannya. Sekarang pergilah ke warnet dengan sistem mikrotik terdekat. Carilah PC yang paling dekat denganoperator. (Panjang kabel UTP mempengaruhi hambatan dan kecepatan koneksi).
 
Perlu diperhatikan, Judul di atas adalah TRIK INTERNET KENCANG, bukan TRIK INTERNET GRATISAN.. .Begitu juga media yg di pakai saya tidak menunjuk ke satu device. Sekarang, anda login ke PC di warnet. Silahkan mulai lakukan Download.

Biasanya warnet dengan mikrotik sudah melakukan pembagian bandwidth untuk setiap client-clientny a. Jadi anda juga akan percuma jika menggunakan IDM.
Lalu ini lah trik nya. Berhubung anda berada di dekat operator, anda harus sehati-hati mungkin. jangan sampai operator tauniat busuk anda. Ok, selanjutnya, anda liat ketika operator sedang lengah, anda siapkan kabel tembaga tadi. Lalu lilitkan ke leher operator. dan Ancam untuk menaikkan bandwidth untuk pc anda.

Dengan begitu Anda sudah sukses melakukan Trik internet KENCANG. dengan mengencang leher operator warnet. kalau internetnya masih belum kencang, ya kencangkan lagi lilitan dilehernya. NB : Resiko di tanggung sendiri.. SEKIAN...
Trik Internet Kencang Rating: 4.5 Diposkan Oleh: tamiko

No comments:

Post a Comment