Paket Telkomsel Midnight (malam)

Bagi anda yang sering bergadang dan kalian netter, ini ada infomasi tentang paket internet telkomsel yang cocok untuk anda-anda sekalian. Apalagi sekarang di indonesia paket-paket internet terbilang masih sangat mahal.

Kemaren saya lagi cari-cari informasi tentang paket internet termurah telkomsel di mesin pencari, akhirnya saya dapatkan paket ini dan sangat cocok untuk saya, karena di daerah saya hanya ada jaringan 3G telkomsel makanya saya pakek ini paket dan lumayan untuk kebutuhan internet saya.

Paket ini anda hanya dapat menggunakannya pada pukul (00:01 sampai dengan pukul 08:59) dan paket ini sangat banyak di gunakan oleh netter sekarang.
Cara daftar

Cara daftarnya sangat mudah anda bisa daftar lewat ponsel anda, Cukup dengan menekan *363# dari ponsel anda. Berikut adalah contohnya.

Ketik *363# lalu OK
Pilih Nomor 2 : Telkomsel Flash
Pilih Nomor 2 : Flash Kuota Based Ultima
Pilih Nomor 4 : Paket Midnight dan silahkan pilih poin yang dibawah ini.


Rp. 2.500 | Kuota 300 MB | Kecepatan hingga 3.6 Mbps | Masa Aktif 1 Hari
Rp. 7.000 | Kuota 2 GB | Kecepatan hingga 3.6 Mbps | Masa Aktif 7 Hari
Rp. 30.000 | Kuota 3 GB | Kecepatan hingga 3.6 Mbps | Masa Aktif 30 hari
Rp. 55.000 | Kuota 8 GB | Kecepatan hingga 3.6 Mbps | Masa Aktif 30 Hari


Dengan paket ini anda dapat mendownload, browsing, Chatting sepuasnya..

(Ketik FUN{spasi}INFO Kirim ke 3636 ) untuk pemakaiannya.
(Ketik FUN{Spasi}OFF Kirim ke 3636) berhenti paket.


Paket ini hanya dapat digunakan pada kartu simPATI dan kartu As milik telkomsel selamat mencoba.


Paket Telkomsel Midnight (malam) Rating: 4.5 Diposkan Oleh: tamiko

No comments:

Post a Comment