Cara Konek Wifi Id Gratis

Salah satu sarana internet gratis kita dapat menggunkan @wifi.id yaitu internet publik tanpa kabel menggunakan teknologi Wi-Fi / HOTSPOT, @wifi.id kita dapat menjumpainya di kampus-kampus, warkop dan kantor-kantar. 

Sebenarnya cara conek wifi.id gampang dan tak usah ribet. kali ini dari Haba Sinyak mau bagikan cara konek @wifi.id dengan gampang tetapi menuru informasi ini dapat di gunakan 1 jam, tetapi di area saya cuma di kasih 10 menit ngak tau kenapa juga ini. hehe

Ini caranya saya lakukan dengan kartu telkomsel dan berhasil. caranya adalah dengan *303*601# dan panggil dengan menggunakan hp atau modem, tunggun sebentar dan akan masuk SMS yang berupa nomor hp anda dan pasword untuk masuk Wifi.id berikut adalah cara masuknya.

Di area yang ada @Wifii.id masuk dengan @wifi.id di Wireless leptop anda dan ketik salah satu situs di browser anda dan akan ada sepeti dibawah ini dan pilih Telkomsel.

Selanjutnya di kotak masukkan nomor ponsel anda isikan nomor hp yang anda ketik *303*601# tadi, terus kotak di bawahnya Masukan password yang Anda terima melalui SMS.
Dan Selesai selamat berinternet dengan @wifi.id gratis inilah yang saya bagikan hari ini terima kasih atas kunjungannya Wassalam.
Cara Konek Wifi Id Gratis Rating: 4.5 Diposkan Oleh: tamiko

No comments:

Post a Comment