Pasang Widget Jam Di Blog

Ngeblog adalah aktivitas yang seru dan kita dapat membagikan informasi dan tulisan kita dengan luas ke dunia maya, ngeblog juga kita dapat berbisnis dan mencari uang, tetapi kali ini yang saya bagikan bukan berbisnis atau mencari uang di blog karena saya pun bingung sekarang dalam hal yang begituan karena saya adalah salah satu pemula di blog alias newbie. Tetapi kali ini saya akan bagikan cara pasang widget jam di blog dengan gampang.

Terkadang blog kita ingin tampil menarik dan cantik dengan hiasan-hiasan widget di dalamnya dan widget jam mungkin salah satu yang bermanfaat bagi pegunjung blog kita, Widget ini dapat memberikan informasi tentang waktu kepada pengunjung di blog kita. Dibawah ini adalah cara pasang widget jam di blog.

1. Buka dulu situs jam online di http://localtimes.info/Asia/Indonesia/Jakarta/ di situ ini kita dapat melihat waktu sekarang dan tanggal tetapi kalau anda ini mau memasang widgetnya anda tinggal pilih Get analog clock widget atau Get digital clock widget dibawah jamnya seperti di bawah ini.
2. Dan kalau sudah maka copy kode yang seperti di bawah ini menurut tampilan jamnya yang anda inginkan.
3. Login ke aku blogger anda Pilih Menu blog anda - Tata Letak - Tambahkan Gadget - HTML/JavaScript copy kode yang anda pilih tadi dan simpan lihatlah ada atau tidak jamnya.

Maaf mungkin dalam penulisan ini mungkin ada yang kurang mengerti karena ini saya baru belajar menulis, bila tidak mengerti tanyakan di comentar. Sekian yang dapat saya bagikan hari ini terima kasih sudah mengunjungi blog saya ini Wassalam.
Pasang Widget Jam Di Blog Rating: 4.5 Diposkan Oleh: tamiko

No comments:

Post a Comment