Orang-orang Dengan Nama Terpanjang Di Dunia

Nama anda bagimana panjang atau pendek.? Tapi kali ini saya mau berbagi tentang nama-nama orang yang masuk dalam katagori terpanjang didunia dan bayangkan dengan nama anda yang memiliki nama yang panjang lebih dari orang ini atau tidak..hehe

Bayangkan juga kalu orang ini Sekolah dan di Absen oleh guru atau ikut ujian UN atau di singkat dengan ujian nasional di sekolah waduuh bakalan ribet banget ini guru di sekolah dan isi lembaran jawabannya, orang sudah selesai ini sibuk dengan isi nama.hehe

Ok... Berikut ini adalah nama-nama terpanjang didunia yang saya ambil dari beberapa sumber, mau taukah anda berikut adalah si pemegang nama terpanjang di dunia.

1. Autumn Sullivan Corbett Fitzsimmons Jeffries Hart Burns Johnson Willard Dempsey Tunney Schme ling Sharkey Carnera Baer Braddock Louis Charles Walcott Marciano Patterson Johansson Liston Clay Frazier Foreman Brown.
Dia memiliki nama dengan 27 kata dan dia adalah seoarang anak di Inggris. itu nama menurut informasi di ambil dari 25 nama petinju top seluruh dunia. Duanya lagi nama depan dan nama keluarga.

2. Kapten Leone Sextus Denys Oswolf Fraudatifilius Tollemache-Tollemache de Orellana Plantagenet Tollemache-Tollemache, dari Angkatan Laut Britania.

Leone menggunakan pola yang sama dengan nama depan saudara-saudarinya yang lain (Lyonel, Lyonesse, Lyulph, Lyona, Leo, Lyonella and Lyonetta); Sextus berarti putra keenam; Fraudatifilius merupakan istilah Latin untuk putra seorang yang dicurangi; Tollemache-Tollemache yang pertama merupakan bagian dari nama depannya, demikian pula dengan de Orellana yang diambil dari nama belakang ibunya. Nama keluarga ayahnya adalah Tollemache yang diulang (reduplikasi). Sehari-hari nama yang digunakan adalah Leone Sextus Tollemache. Lihat pula saudaranya Lyulph Ydwallo Odin Nestor Egbert Lyonel Toedmag Hugh Erchenwyne Saxon Esa Cromwell Orma Nevill Dysart Plantagenet Tollemache-Tollemache.

3. Adolph Blaine Charles David Earl Frederick Gerald Hubert Irvin John Kenneth Lloyd Martin Nero Oliver Paul Quincy Randolph Sherman Thomas Uncas Victor William Xerxes Yancy Zeus Apollo Wolfe­schlegelstein­hausenberger­dorffvoraltern­waren­gewissenhaft­sc haferswessen­schafewaren­wohlgepflege­und­sorgfaltigkeit­beschutzen­v on­angreifen­durch­ihrraubgierigfeinde­welche­voraltern­zwolftausend� �jahres­vorandieerscheinen­wander­ersteer­dem­enschderraumschiff­gebr auchlicht­als­sein­ursprung­von­kraftgestart­sein­lange­fahrt­hinz wischen­sternartigraum­auf­der­suchenach­diestern­welche­gehabt­bew ohnbar­planeten­kreise­drehen­sich­und­wohin­der­neurasse­von­ver standigmen­schlichkeit­konnte­fortplanzen­und­sicher­freuen­anlebens ­langlich­freude­und­ruhe­mit­nicht­ein­furcht­vor­angreifen­von ­anderer­intelligent­geschopfs­von­hinzwischen­sternartigraum, Senior.

Biasa disingkat (Wolfe 585, Senior) adalah nama singkat dari penyusun huruf Filadelfia, yang telah memegang rekor nama pribadi terpanjang yang pernah digunakan. "585" merupakan jumlah huruf tambahan dalam nama lengkapnya (Total 590). Ia lahir di Bergedorf (sekarang bagian dari Hamburg), Jerman, dan kemudian beremigrasi ke Amerika Serikat, menetap di Philadelphia. Tanggal lahir-Nya telah diberikan sebagai 29 Februari 1904, tapi ia juga dilaporkan usia 47 dalam sebuah cerita pertengahan 1964 kawat. Ia menjadi seorang penyusun huruf, "cukup logis", menurut Bennett Cerf.

4. Siddig El Tahir El Fadil El Siddig Abderrahman Mohammed Ahmed Abdel Karim El Mahdi (short version: Alexander Siddig)
Pria ini adalah seorang aktor di inggris dia juga kenal dengan sebagai El Fadil dan Alexander Siddig.

5. Clarissa Theresa Philomena Aileen Mary Josephine Agnes Elsie Trilby Louise Esmerelda Dickson Wright
Si pemengang nama ini adalah seorang juru masak artis di Inggris dia biasanya di kenal juga dengan Jennifer Paterson

6. Peaches Honeyblossom Michelle Charlotte Angel Vanessa Geldof (short version: Peaches Geldof)
Dia adalah seorang sosialita dan sesekali menjadi penyiar bahasa Inggris.
7. Fabiola Fernanda María de las Victorias Antonia Adelaida de Mora y Aragón (Queen Fabiola of Belgium)  



Dia adalah janda dari raja Baudouin dari Belgium.Dia adalah permaisuri Raja Belgia selama 33 tahun.

8. Pedro de Alcântara Maria Fernando Miguel Rafael Gonzaga Xavier João António Leopoldo Vítor Francisco de Assis Júlio Amélio de Saxe-Coburgo-Gotha e Bragança
 
(lahir di Lisbon, 16 September 1837 – meninggal di Lisbon, 11 November 1861 pada umur 24 tahun) adalah Raja Portugal ke-31 (atau ke-32 menurut beberapa sejarahwan) dari tahun 1853 hingga tahun 1861.

9. Lyulph Ydwallo Odin Nestor Egbert Lyonel Toedmag Hugh Erchenwyne Saxon Esa Cromwell Orma Nevill Dysart Plantagenet Tollemache-Tollemache 
yang akronimnya adalah "LYONEL THE SECOND" atau "Lyonel Kedua". Lyonel adalah nama kakak tertuanya. Lihat pula saudaranya Leone Sextus Denys Oswolf Fraudatifilius Tollemache-Tollemache de Orellana Plantagenet Tollemache-Tollemache

10. Anthony Philip David Terry Frank Donald Stanley Gerry Gordon Stephen James Oatway (short version: Charlie Oatway).
Dia adalah pemain sepakbola yang dinamai dari 11 pemain klub sepak bola Queens Park Rangers FC
 
Orang-orang Dengan Nama Terpanjang Di Dunia Rating: 4.5 Diposkan Oleh: tamiko

No comments:

Post a Comment