Cara Untuk Upload Vidio Ke Youtube

Youtube memang salah satu situs yang sangat populer sekarang ini kita dapat share vidio kita secara online dengan cepat dan banyak orang yang menggunakan situs ini sebagai sarana berbagi. Di Youtube juga kita dapat menonton vidio yang kita suka.

Bagi kalian yang ingin menggunakan Youtube sebagai sarana untuk berbagi vidio anda, maka disini saya akan bagikan cara Upload vidio ke akun Youtube anda.

Sedikit tentang cara buka akun Yotube. Sebenarnya sih untuk membuka akun Youtube gampang kita hanya tinggal mendaftar alamat Email kita di gmail dan secara otomatis akun Youtube kita terdaftar. Ok sekarang langsung kepada pembahasannya.

  • Kalau anda sudah mendaftar akun Gmail masuklah ke akun google anda, dan selanjutnya tinggal masuk aja ke situs Youtube dan Klik Upload seperti gambar dibawah ini.
  • Silahkan Klik pada panah besar yang ada di situs seperti pada gambar di bawah, pilih Vidio yang anda ingin Upload di komputer anda atau dengan Seret Dan Lepas File Vidionya di bidang yang disediakan itu, jangan lupa juga pilihan vidio anda di tampilakan publik atau pribadi saja.
Tunggulah proses Upload vidio anda, proses ini tergantung pada ukuran file yang anda Upload, jika filenya kecil maka prosesnya akan cepat dan kalau file nya besar selamat berlama-lama lah anda menunggunya,, ini juga tergantung pada kecepatan internet anda.

Inilah yang dapat saya bagikan hari ini, sebenarnya sih banyak blogger yang sudah share tentang ini dan saya tidak salah juga kan membaginya di blog saya ini. Terima Kasih Wassalam.
Cara Untuk Upload Vidio Ke Youtube Rating: 4.5 Diposkan Oleh: tamiko

No comments:

Post a Comment