Pulau Yang Cantik Dan Unik Bentuk Love

Keindahan alam memang sangat beragam yaitu ciptaan Allah yang maha kuasa ada yang dari Darat. Laut Lagit dan seluruh alam semesta ini. Kali ini dari Haba Sinyak ingin membagikan Pulau Yang Cantik Dan Unik ini di ambil dari beberapa sumber. 

Mungkin bagi anda ada yang suka jalan-jalan atau Traveling bersama  keluarga, Pulau ini bisa dijadikan tujuan anda untuk menghabiskan liburan anda.

1. Pulau Blueberry, Canada

Salah satu pulau yang berbentuk love adalah pulau Blueberry, Canada. Pulau in i hampir sempurna berbentuk love atau hati, pulau ini memiliki ukuran yang tidak terlalau besar 

2. Tavarua , Fiji
Pulau yang indah ini berada di Fiji, Bila anda berpergian keluar negeri maka pergilah ke Fiji dan singgahlah di pulau ini, jika anda penasaran dengan pulau ini. Menurut informasi disana juga dapat di temui alam bawah laut yang sangat indah untuk yang suka menyelam.

3. Isla Corazon, Argentina
Isla Corazon adalah sebuah pulau berbentuk hati, yang terletak di muara Sungai Chone off kota Bahia de Caraquez di provinsi Manabi, tetapi pulau ini tak berpenghuni dan pulau ini menjadi  tempat sarang salah satu koloni terbesar burung fregat di Pasifik dan juga dengan spesies burung lainnya.

4. Makepeace, Australia
Pulau yang kecil berbentuk hati ini terletak di Sungai Noosa di Australia Sunshine Coast. Pulau ini di miliki oleh Virgin Australia. Mitra pendiri, Brett Godfrey dan Sir Richard Branson. Pulau ini memiliki lapangan tenis. Teater, Kolam renang dan bar indoor dan ruang makan. Pulau ini adalah rumah bagi Sir Richard Branson dan dapat Menampung hingga 22 tamu dan tersedia tiga villa untuk penginapanya,

5. Pulau Kepiting, Australia
Pulau ini terletak di lepas pantai Brisbane dan pulau ini menjadi tempat pengembang biakan penyu-penyu yang ada di sekitar pulau tersebut.

6. Harbor, Amerika Serika
Pulau ini adalah sebuah pulau kecil yang di kelilingi hutan-hutan lebat di muara sungai Meadows di seberang pantai Sebasco di Phippsburg, Sagadahoc di negara bagian maine. Ada dua pantai di pulau tersebut, satu di ujung utara tepat di seberang Sebasco Harbor Resort, dan yang satunya di teluk berpasir di ujung utara. Ada beberapa rumah pribadi di pulau tersebut dan sebagian besar dimiliki oleh Sebasco Harbor Resort.

Brisbane


 

 

Pulau Blueberry, Canada
Pulau Yang Cantik Dan Unik Bentuk Love Rating: 4.5 Diposkan Oleh: tamiko

No comments:

Post a Comment