Bada Pisang Goreng Aceh

Setelah mandi, udah wangi sore-sore enaknya beli bada (pisang goreng) di pinggiran jalan,hehe dari pada begong ngak jelas.. !! itulah ceritaku hari ini. :D

Pisang goreng kalau kami bahasa Aceh itu namanya Bada, yaitu pisang yang udah masak di iris-iris di tambah tepung lalu di goreng itulah bada, kalau di Aceh banyak kita jumpui warung-warung yang jualan bada  (Pisang goreng), itu menjadi usaha bagi sebagian orang.

Rasanya yang kriuk dan manis saat digigit menjadi makanan yang cocok untuk kita di saat nongkrong atau disaat kita jalan-jalan sore dengan teman-teman, Meeting kantor dan juga mudah di temukan di warung pinggiran jalan.

Pokoknya spesial banget Bada (pisang goreng) apa lagi di olah dengan bumbu-bumbu yang spesial, Sekian saja yang dapat saya tulis hari ini terima kasih atas kunjungannya di blog saya ini, saya hanya dapat menulis ini tetapi saya tidak tau resep-resep yang di gunakan pada pisang goreng karena saya tidak paham hal-hal yang begituan, saya cuma suka dengan pisang goreng. Bila tulisan saya jelek saya mohon maaf karena saya lagi belajar menulis. Wassalam.


Bada Pisang Goreng Aceh Rating: 4.5 Diposkan Oleh: tamiko

No comments:

Post a Comment