Kata-kata Cinta Bagi Kaum Hawa

Cinta memang sangat luar biasa,, banyak orang yang tersenyum karena cinta dan banyak juga orang menagis karena cinta, tetapi tidak banyak orang yang menemukan cinta sejati, cinta yang membawa pasangan anda terbang melayang dengan sayap-sayap cinta...cie cie hehehe

Jujur saya admin blog ini belum pernah terjadi yang namanya cinta pada diri saya, mantanpun saya tidak ada tiap hari kerjaan saya dengan Script Html.hehe sungguh malang nasib saya ya,,?? maaf curhat sedikit ne..

Tak panjang lebar lagi saya berbicara tentang cinta karena saya belum banyak pengalaman juga dalam cinta-cintaan langsung saja dari saya admin blog ini, hari ini saya ada kata-kata yang indah tentang cinta ini bagi kaum hawa yang ada di bumi ini dan yang sempat membaca ini. berikut ini.

Kau katakan cinta, tapi kau berani berdusta
Kau katakan rindu, namun itu semua palsu
Kau katakan sayang, tapi masa depan tak terbayang.


Lalu kau berjanji, lalu juga yang mengingkari
Lalu kau beri harapan, namun tak pernah ada kepastian.
Setelah semua yang kau lakukan, kau katakan, "Lupakan!"
Saat ku menunutut, kau takut.
Lalu, masih pantaskah, kau dikatakan lelaki setia yang penuh cinta?


Sahabatku kaum hawa,
Lelaki sejati tak mengumbar janji, namun ia memberi bukti
Lelaki hebat bukan ia yang pandai merayumu, namun ia yang siap memuliakanmu
Lelaki impian, bukan ia yang selalu disampingmu tanpa hubungan yang halal, namun ia yang siap mendampingimu dalam ikatan suci pernikahan.


Semoga, semua wanita di dunia ini bisa menjaga kesucian cinta dan kehormatan dirinya hanya untuk lelaki yang halal bagi dirinya.
Aamiin.. 


Sumber Majalah Wanita Online


Sekian yang dapat saya bagikan hari ini terima kasih atas kunjungannya Wassalam.

Kata-kata Cinta Bagi Kaum Hawa Rating: 4.5 Diposkan Oleh: tamiko

No comments:

Post a Comment