ILK Notulen Kang Maman Berbicara Tentang Wanita Aceh

ILK - Indonesia Lawak Klup adalah sebuah program lawak yang disiarkan oleh Trans7, Acara ini merupakan parodi dari Indonesia Lawyers Club yang disiarkan di tvOne, saya suka dengan komedian-komedian yang membawakan acara ini dari pada saya nonton acara yang lain, ini dapat menghilangkan jenuh disaat saya tidak ada kerjaan dimalam hari.

Saya selaku bangsa Aceh sangat suka ketika notulennya berbicara tentang wanita Aceh pada episode Wanita Karir VS Ibu Rumah Tangga ILK 21 April 2014, Saya tidak tau pasti apaka wanita Aceh sekarang masih seperti yang di bilang notulen Indonesia Lawak Klup.

Berikut adalah vidionya yang saya dapatkan di Youtube.



Untuk lebihl engkapnya disini http://www.youtube.com/watch?v=ovNfXhVztDI
ILK Notulen Kang Maman Berbicara Tentang Wanita Aceh Rating: 4.5 Diposkan Oleh: tamiko

1 comment:

Post a Comment