Cara Kirim pesan Suara Di Facebook Lewat Google Chrome

Facebook sekarang ini tidak asing lagi bagi kita semua apalagi kita sering menggunakan internet di kehidupan sehari-hari. Terkadang facebook menjadi salah satu untuk kita berkomunikasi dengan teman-teman kita semua, kalau seandainya jauh maka akan terasa dekat dengan adanya jejaring sosial yang satu ini.

Salah satu fitur yang di sediakan oleh jejaring sosial facebook adalah pesan suara, akan tetapi layanan ini tidak langsung ada di Facebook kita bila kita sering menggunakan browser google Chrome, kekurangan inilah yang di tutupi oleh ekstensi Chrome bernama Talk and Comment.

Dengan Talk and Comment kita dapat merekam suara kita dan mengirimnya ke teman-teman kita yang ada facebook melalui pesan.
Bila anda ingin menggunakan Talk and Comment di Facebook. Yang pertama anda harus lakukan adalah unduh dan instal ekstensi lewat Talk and Comment di tautan ini, dan ini gratis alias free.

Bila anda tidak tau cara untuk memasangnya anda bisa googling aja dengan menggetikkan Cara pasang aplikasi di Google Chrome di Webstore Bila anda telah berhasil memasangnya maka tampilannya akan seperti gambar di bawah ini yang saya kolom dengan garis merah di facebook anda, yang ada tombol play yang saya kolom merah itu hasil dari mengirim suaranya di facebook saya.
Inilah yang dapat saya tulis tentang kirim pesan suara lewat facebook bila ada kekurangan saya mohon maaf dan terima kasih telah berada di blog saya ini, Terima kasih banyak juga bila anda menggelilingi artikel di blog saya ini.
Cara Kirim pesan Suara Di Facebook Lewat Google Chrome Rating: 4.5 Diposkan Oleh: tamiko

No comments:

Post a Comment