Inilah Website Aneh Dan Unik Di Dunia

Dari pada saya bengong dan tidak tau mau buat apa dan dari pada saya galau sendiri kali ini saya mau bagikan untuk anda-anda sekalian Website-website yang aneh dan unik.

Website-website ini tidak ada artikel yang menarik atau tidak update akan tetapi website ini mempunyai pagerank dan alexa rank yang bagus. Dari pada anda bingung-bingung sendiri coba anda lihat Website ini mungkin ini akan terasa jail bagi anda atupun malah menjadi suatu permainan yang menarik bagi anda. Ok berikut adalah website aneh dan unik.

1. http://sometimesredsometimesblue.com
Website dengan layar kosong ini akan nampak layar berwarna merah dan bila di Reload akan berubah warnanya dengan warna biru, atau Website dengan layar kosong dengan warna merah dan biru ini sesuai dengan namannya sometimes red sometimes blue yang artinya kadang merah kadang biru. Bila anda ingin melihat website ini silahkan anda ke alamat yang di atas.

2. http://hooooooooo.com
Hooooooooo website ini bila anda membukanya maka akan mendapatkan tulisan hooooooooo dan selanjutnya akan di redirect dan akan muncul lagi dengan tulisan heeeeeeeey maka akan terus-terusan begitu sepanjang anda di website ini.

3. http://www.staggeringbeauty.com
Bila anda mengunjungi website yang satu ini pasti anda akan berjumpa dengan seekor cacing. Yaa website ini terdapat Animasi cacing yang akan bergerak menurut pergerakan mouse pointer anda.

4. http://www.ismycomputeron.com
Komputer mu pasti hidup pada saat anda mengunjungi Wesite ini. Inilah yang terdapat pada Website ini, Sesuai dengan namanya is my computer on yang artinya apakah komputerku hidup. Di dalam website ini tidak ada kata No, Karena disaat anda mengunjunggi website ini komputer anda pasti dalam keadaan hidup.

Inilah Website Aneh Dan Unik Di Dunia Rating: 4.5 Diposkan Oleh: tamiko

No comments:

Post a Comment