Cara Menemukan Teman Blogger Sedaerah Provinsi Kota dan Negara

Ngeblog adalah salah satu didunia internet yang menyenangkan selain kita dapat membagi informasi dan juga dapat kita gunakannya untuk mencari uang baik itu buka toko online dan juga ikutan Ads dan lain-lain. Namun pada postingan ini saya tidak membahas untuk mencari uang di internet, Tetapi saya akan membahas tentang cara cari teman sesama Blogger yang satu daerah dengan kita,, kan lumayan untuk saling menyapa sesama blogger yang satu daerah dengan kita sendiri.. hehe

Berikut ini saya akan bagikan Cara Menemukan Teman Blogger Sedaerah Provinsi Kota dan Negara dan bila anda ingin menggunakannya silahkan pakai cara ini.

Untuk mencari blogger yang satu negara dengan kita contoh disini saya akan menggunakan negara indonesia.

http://www.blogger.com/profile-find.g?t=l&loc0=ID

Untuk mencari blogger yang satu kota dengan anda saya disini menggunakan (Banda Aceh) 

http://www.blogger.com/profile-find.g?t=l&loc0=ID&loc1=banda%20aceh

Untuk mencari blogger yang satu daerah dengan kita saya disini menggunakan (Lhokseumawe)

http://www.blogger.com/profile-find.g?t=l&loc0=ID&loc1=banda%20aceh&loc2=lhokseumawe

Catatan :
Ganti yang berwarna  merah diatas menurut yang anda inginkan.
ID= kode negara anda, saya disini Indonesia karena ini adalah negara saya, tapi kalau anda ngak tau sih..hehehe
banda aceh= kota atau propinsi anda
lhokseumawe=lokasi anda 

Inilah yang dapat saya bagikan hari ini terima kasih atas kunjungannya bila artikel ini bermanfaat untuk anda silahkan praktekannya sendiri menurut daerah kalian masing-masing dan jangan lupa juga meninggalkan jejak anda dengan cara berkomentar dibawah Wassalam..
Cara Menemukan Teman Blogger Sedaerah Provinsi Kota dan Negara Rating: 4.5 Diposkan Oleh: tamiko

No comments:

Post a Comment