Keunikan Dari Uang Rp 1000 Indonesia

Banyak yang belum tau bahwa di uang negara kita yaitu indonesia ada keunikan juga, ini saya bagikan yang terdapat pada uang seribu rupiah. Mungkin ada faktor kesegajaan atau tidak saya sih ngak tau juga, ini saya dapatkan dari hasil saya jalan-jalan di internet dan tak tersegaja menjumpai ini akhirnya saya bagikan juga di blog saya ini.

Berikut ini adalah beberapa keunikan dari uang seribu rupiah.


  • Lihat baik-baik kancing baju pada gambar Patimura yaitu pada uang seribu, terdapat SMILE yang lagi tersenyum pada anda.hehe
SMILE pada Kancing Kapten Patimura pada Uang 1.000


  • Bagian dari belakang uang ini yaitu gambar gunung lan laut, menurut informasi gunung dan laut ini lukisan yang dilukis pada salah satu tempat di Pulau Maitara dan Pulau Tidore dilukis pada sebuah kafe bernama florida tapi ternyata setelah ada yang mencoba memoto dari kafe yang di maksud hasilnya teryata berbeda. Kemungkinan diambil dari sisi yang lain.
 
Sekian dulu postingan saya kali ini terima kasih atas kunjungannya Wassalam..
Keunikan Dari Uang Rp 1000 Indonesia Rating: 4.5 Diposkan Oleh: tamiko

No comments:

Post a Comment