Situs TV Online Indonesia

TV Online - Hari ini saya akan bagikan daftar situs TV Online indonesia, bagi anada yang tidak punya Televisi atau TV anda rusak supaya tidak ketinggalan acara kesayangan anda maka anda duduk di depan Leptop/PC aja dan nonton disitus TV Online dengan terkoneksi internet.

TV online ada kekurangan dan kelebihannya juga, kelebihannya karena siaran streaming online jangkauannya luas dan lengkap menyediakan siaran lokal dan juga siaran manca negara dengan gratis cuma anda bayar internetnya doank.. Namun ada juga kelemahan dalam kita pakai situs TV online yaitu sering buffering/macet maka dengan demikian internet anda harus kencang dan tidak lambat supaya tidak macet TV nya. 

Berikut adalah beberapa situs TV Online

 Mivo TV 
Situs ini sagat populer karena mempunyai banyak chanel dan juga servernya yang stabil saat ini mempunyai beberapa chanel antara lain Antv, Daaitv, Indosiar, Jaktv, Kompas tv, Sctv, Trans7, Transtv, TvOne, TVRI Budaya, TVRI Jakarta, TVRI nasional, TVRI olahraga dll.

Bagan TV 


Situ ini memiliki tampilan yang jernih dan juga ringan di buka dan situ ini menpunyai chanel luar negari yang banyak dinataranya adalah B-Anime, IDGS tv, Smk tv, Arirang, Wedding tv, Aljazerra, ST tv, Lantabur tv, TvOne, Trans7, Transtv,Kompas tv, Metro T tv, ANTV, Detik tv dll. dan juga dapat digunakan di android dan IOS.

First Media Live Streaming
Dan yang satu ini juga menyediakan chanel luar negeri yang banyak dan juga bisa jadi anggota di situs ini bila anda ingin membuka seluruh chanel yang ada pada situ ini dan juga menyediakan beberapa chanel gratis diantaranya adalah berita satu, antv, sctv, indosiar, Kompas, TVOne, Hi, Reformed 21, MIX , Dangduts, JimJam, Jgo,Euro Sport, Fashion Tv, Bloomberg, News Asia.

 Dan situs TV Online yang lainnya banyak juga bertebaran di internte kali ini sya cuma bagikan 3 situs Tv online yang saya tau sekian yang dapat saya bagikan hari ini terima kasih atas kunjungannya dan jangan lupa juga meninggalkan jejak anda di blog ini dengan cara berkomentar di bawah sekian dan terima kasih Wassalam.

Situs TV Online Indonesia Rating: 4.5 Diposkan Oleh: tamiko

No comments:

Post a Comment