Main Game Flappy Bird Online

Flappy Bird adalah game yang yang baru-baru ini terpopuler game ini sangat mudah dimainkan tapi game ini sangat sulit untuk dimainkan dan ingat jangan sampai membanting ponsel anda..hehe

Game ini dikembangkan oleh Nguyen Ha Dong asal Hanoi, Vietna. Game ini menawarkan grafis klasik yang membawa anda ke era game 8-bit. Game ini mudah dimainkan karena anda cukup dengan megetuk ke layar untuk membuat si burung itu terbang, tapi kadang-kadang bikin emosi loee penasaran di coba aja sendiri.

Floppy Bird adalah game gratis yang populer di Apple App Store dan Google Play Store kalau anda penasaran dengan game Flappy Bird ini silahkan download di toko aplikasi itu.

Dan bagi anda pengguna PC/Leptop jangan khawatir dan penasaran dengan game ini berikut ini adalah bermain game Flappy Bird dengan Online yaitu dengan PC/Leptop anda kalau anda menarik dan sagat penasaran ingin memainkan game ini berikut ini adalah tempat bermain game Flappy Bird dengan online.

Klik Disini Main Game Flappy Bird Online

Inilah yang dapat saya bagikan hari ini terima kasih untuk anda semua, dan semoga anda terhibur dengan game satu ini. Wassalam
Main Game Flappy Bird Online Rating: 4.5 Diposkan Oleh: tamiko

No comments:

Post a Comment