Cara Mudah Lihat Perkiraan Cuaca

Sekarang ini cuaca sangat penting bagi kita, Kadang dingin kadang hujan dan panas dan itu akan berubah sewaktu-waktu dengan ini saya akan bagikan cara lihat cuaca di daerah masing-masing terkini dan sangat rinci yang diberikan oleh Accuweather.

Accuweather juga dapat digunakan pada android juga, bisa dicari aplikasi ini di google atau di tempat lain yang sering anda gunakan. Tapi tulisan ini untuk melihat cuaca dengan PC atau komputer kita. Maklum saya belum pakek smartphone alias belum sanggup beli . hehe
Ini adalah fitur-fitur yang ada dalam Accuweather dan kita sangat mudah menggunakannya apalagi mendukung 27 bahasa termasuk bahasa indonesia. Anda tinggal ketik daerah tempat tinggal anda, maka akan tau informasi cuacanya.

  • Radar animasi untuk Amerika Utara, satelit dan Google Maps interaktif untuk lokasi-lokasi di dunia, dan video ramalan cuaca yang berkualitas dan terkini.

  • Pemberitahuan tentang cuaca buruk untuk peristiwa seperti, salju, es, hujan, angin, dan hujan badai.

  • Ramalan per jam untuk 24 jam mendatang, plus ramalan siang dan malam untuk lima belas hari kemudian.

  • Rinciannya meliputi, persentase kelembapan, jarak pandang, tekanan, titik embun, hujan dan jumlahnya, indeks UV, kecepatan angin dan hembusan angin, arah angin, dan waktu AM dan PM untuk matahari terbit dan tenggelam.

  • RealFeel - AccuWeather adalah sistem ramalan cuaca yang mempertimbangkan berbagai kondisi cuaca untuk menentukan bagaimana suhu setempat akan dirasakan, yang mungkin lebih hangat atau lebih dingin dari pada suhu tergantung pada kondisi ini.

  • Ramalan cuaca untuk gaya hidup tertentu dan ramalan kesehatan, serta kondisi untuk aktivitas luar ruangan khusus dan olahraga, seperti golf, memancing dan joging, dan ramalan cuaca terkait kesehatan, seperti flu dan ramalan sakit kepala migren.

  • Widget AccuWeather untuk layar beranda perangkat tablet yang berhubungan langsung ke aplikasi lengkap.
 Kalau kalian ingin mengetahui cuaca daerah anda Accuweather ini sangat cocok untuk mengetahui bagaimana keadaan sekarang didaerah anda.

Inilah yang dapat saya bagikan hari ini terima kasih atas kunjungannya tersegaja atau tidak di blog saya ini. :D







Cara Mudah Lihat Perkiraan Cuaca Rating: 4.5 Diposkan Oleh: tamiko

No comments:

Post a Comment