Foto-foto Selfie Yang Konyol

Sekarang foto Selfie lagi demam di kalangan para pengguna jejaring sosial. Kalau menurut beberapa orang ini dikatakan dengan virus yang menyerang orang-orang di seluruh dunia.hehe

Sekarang berfoto Selfie sangat populer ada yang gaya muka bebek, burung pipit, bahkan ada yang sangat konyol dan berbahaya juga, Foto Selfie tak hanya menyerang dikalangan para remaja bahkan orang dewasa pun.

Berikut ini saya akan bagikan 4 foto Selfie yang konyol dan lucu. :D

1. Lagi dikejar banteng
Lihatlah pemuda ini dan di belankang pemuda ini, masak lagi di kejar sama banteng dia asik berfoto-foto. :D
Lelaki berfoto narsis itu diidentifikasikan bernama Christian. Dia dinobatkan menjadi pelaku foto narsis paling ekstrem sejagat. Aksinya itu juga dinilai kocak hingga mengundang banyak orang tertawa.

Keberaniannya mengabadikan gambar diri selagi dikejar banteng tentu jarang orang lain bisa melakukannya.

2. Selfie Barack Obama
Siapa yang tak kenal dengan orang ini. kalau ngak kenal ini saya akan kenalkan dia, adalah presiden Amerika, gimana sudah kenal kan..???

Ternya virus berfoto Selfie juga menyerang Barack Obama, Saat Barack Obama mengahadiri upacara penghormatan jenazah Nelson Mandela, ia malah asyik selfie bersama PM Inggris David Cameron dan PM Denmark Helle Thorning. Sedangkan istrinya serius dengan upacar tersebut.

3. Foto Selfie saat luka parah
Ini adalah seorang wanita yang lagi kenak virus Foto selfie,hehe Maksudnya begini wanita ini saat lagi luka parah sempat berfoto Selfie dan update satatus facebook. kan cocok kalau bilang wanita ini lagi kenak virus Selfie..

Sangat ironis bukan lagi luka parah sempat juga berfoto-foto selfie dan update status facebook..

1. Selfie Sebelum di Tilang
Pak mana sim kamu..?? bentar pak saya foto-foto dulu...??hehe 
Lihatlah pemuda ini dia asik berfoto-foto sedangkan polisi di belakangnya, bayangkan gimana jadinya ini orang.hehe  
Foto-foto Selfie Yang Konyol Rating: 4.5 Diposkan Oleh: tamiko

No comments:

Post a Comment